kekuranagan apple ipad2

Setiap perangkat teknologi pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan, demikian juga dengan. Gembar-gembor iPad 2 yang lebih dari pendahulunya di lakukan oleh CEO Apple, Steve Jobs beberapa waktu yang lalu tidak luput dari review pemerhati teknologi yang selalu mencari kelemahan dan kekurangan iPad 2.
Ada yang puas dan ada yang tidak. Yang sangat tampak adalah penambahan kecepatan dan pilihan warna menjadi senjata baru dari iPad 2 kali ini.
Lalu apa kekurangannya disamping kelebihan iPad 2. Seperti dilansir dari DigitalTrends berikut ini.
1. Tidak ada USB Port dan SD Card Slot
Bagi sebagian pengguna, USB port dan SD Card Slot masih sangat dibutuhkan untuk beraktifitas, agar tidak repot dalam transfer data. Namun kali ini tidak ada penambahan fitur USB port dan SD card pada iPad 2 seperti versi pendahulunya. Meskipun sebelum rilisnya produk ini sudah ada gembor-gembor tentang penambahan fitur ini di iPad 2.
2. Teknologi Layar Masih Sama
Tidak adanya teknologi layar yang diperbaharui dari iPad 2 juga menjadi kekurangan iPad 2. Walaupun secara fisik hampir sama dengan iPhone 4 namun teknologi teknologi retina display yang digunakan iPhone 4 tidak digunakan oleh iPad 2. Sedangkan teknologi retina display sendiri merupakan teknologi yang mengharumkan nama iPhone 4.
3. Software Tidak Jauh Berbeda
iOS 4.3 merupakan software yang diusung  iPad 2. Cuma ada penambahan fitur iTunes Share dan performa safari yang lebih cepat. Sedangkan para kompetitor melakukan penambahan fundamental dengan pembuatan software yang khusus digunakan untuk tablet, seperti Android Honeycomb yang kini diaplikasikan di Motorola Xoom dan WebOS di HP TouchPad mulai menunjukkan kebolehannya.
4. Konektifitas Tambahan yang Mahal
Bila ingin menghubungkan iPad ke TV anda dirumah, Anda harus membeli alat baru Apple Digital AV Adapter dengan harga yang cukup mahal yaitu $39. Bila ingin transfer foto secara langsung ke iPad 2 tanpa iTunes anda harus membeli Apple iPad Camera Connection Kit seharga $ 29. Hal ini membuat anda semua jadi serba ribet.

0 komentar:

Posting Komentar

 
|++| Selamat Datang Di Blog Deni |++| © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes