Kami Bukan Orang Kaya Tapi Hobi Kami Mahal, Balap Liar Bukan Geng Motor

Kami Bukan Orang Kaya Tapi Hobi Kami Mahal, Balap Liar Bukan Geng Motor (berjaya anak motor seluruh indonesia)

Posted by aripitstop in : denibringas BALAPAN LIAR (2)
Entah apa yang mendasari orang ini bisa berfikir seperti ini, dishare di salah satu grup di facebook, monggo dibaca :

masukan balap liar
Bukannya mendapatkan dukungan tetapi malah mendapatka bullyan dari para komentator dan hingga akhirnya status ini dihapus. Apakah ada yang salah ? menurut pandangan saya pribadi hal ini ada salah dan benarnya, kenapa salah… yang namanya balap liar itu ilegal ya pasti dilarang karena mereka lebih banyak menggunakan jalan raya sebagai treknya dan ini sangat membahayakan pengguna jalan lainnya bahkan balap liar bisa sampai masuk perumahan2 juga. Sudah ada kok sirkuit drag atau sirkuit balapan serta sudah banyak pula kompetisi yang diadakan bahkan berhadiah besar pula, jadi kita manfaatkan yang ada dulu daripada merugikan diri kita sendiri dan orang lain.
Sisi positifnya, pemerintah harus segera buka mata dan telinga…! lihat prestasi internasional dari bidang otomotif. Sudah banyak anak bangsa yang mengibarkan merah putih dan mengumandangkan indonesia raya di negara orang. Ayo pemerintah dukung pembangunan sirkuit2 baru terutama di daerah2, jangan sampai balap liar semakin meraja lela agar hobi mereka bisa tersalurkan dengan benar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
|++| Selamat Datang Di Blog Deni |++| © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes