Memperbarui perangkat lunak iOS di iPhone, iPad, atau iPod touch

Memperbarui perangkat lunak iOS di iPhone, iPad, atau iPod touch
Pelajari cara memperbarui perangkat iOS secara nirkabel atau menggunakan iTunes. Pembaruan iOS memperkenalkan fitur baru yang dapat Anda gunakan untuk melakukan lebih banyak hal dengan iPhone, iPad, atau iPod touch. Pastikan Anda selalu memperbarui perangkat agar tidak melewatkan berbagai fitur terbaru.

Sebelum memulai

Buat cadangan perangkat Anda menggunakan iCloud atau iTunes.

Memperbarui perangkat secara nirkabel

Jika muncul pesan pembaruan tersedia, ketuk Instal Sekarang. Anda juga dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
Sambungkan perangkat ke catu daya dan sambungkan ke Internet dengan Wi-Fi.
Ketuk Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak.

Ketuk Unduh dan Instal. Jika pesan meminta agar aplikasi dihapus sementara karena iOS memerlukan ruang lebih untuk pembaruan, ketuk Lanjutkan atau Batal. Selanjutnya, iOS akan menginstal ulang aplikasi yang dihapus. Jika Anda mengetuk Batal, ketahui tindakan yang harus dilakukan berikutnya.
Untuk melakukan pembaruan sekarang, ketuk Instal. Atau Anda dapat mengetuk Nanti dan memilih Instal Malam Ini atau Ingatkan Saya Nanti. Jika Anda mengetuk Instal Malam Ini, cukup sambungkan perangkat iOS ke catu daya sebelum Anda tidur. Malam harinya, perangkat akan diperbarui secara otomatis.
Jika diminta, masukkan kode sandi Anda.
Jika Anda melihat kesalahan atau memerlukan ruang lebih saat melakukan pembaruan secara nirkabel
Jika Anda melihat pesan kesalahan saat mencoba memperbarui perangkat secara nirkabel, ketahui yang harus dilakukan. Jika memerlukan ruang lebih untuk pembaruan secara nirkabel, Anda dapat memperbarui menggunakan iTunes atau menghapus konten secara manual dari perangkat. Baik menggunakan iTunes maupun memperbarui secara nirkabel, Anda akan memiliki ruang kosong dengan jumlah yang sama di perangkat setelah diperbarui.
Pembaruan perangkat lunak iOS tertentu tidak tersedia secara nirkabel. Koneksi VPN atau proxy mungkin membuat perangkat tidak dapat terhubung ke server pembaruan iOS.

Memperbarui perangkat menggunakan iTunes

Jika tidak dapat memperbarui secara nirkabel, Anda dapat melakukan pembaruan dengan iTunes. Jika komputer menggunakan Hotspot Pribadi di perangkat iOS yang Anda perbarui, sambungkan komputer ke jaringan lain.
Instal versi iTunes terbaru di komputer.
Sambungkan perangkat ke komputer.
Buka iTunes, lalu pilih perangkat.
Klik Ringkasan, lalu klik Periksa Pembaruan.

Klik Unduh dan Perbarui.
Jika Anda melihat pesan kesalahan di iTunes atau memerlukan ruang lebih untuk pembaruan
Dapatkan bantuan bila melihat pesan kesalahan saat memperbarui perangkat dengan iTunes. Atau jika memerlukan ruang lebih untuk pembaruan, Anda dapat menghapus konten dari perangkat secara manual.

0 komentar:

Posting Komentar

 
|++| Selamat Datang Di Blog Deni |++| © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes